Rabu, 13 April 2011

Skripsi Tarbiyah Pendidikan Agama Islam Bagian 18

1. PENDIDIKAN PRENATAL PERSPEKTIF IBNU QAYYIM AL-JAUZIYAH (KAJIAN KITAB TUHFATUL MAUDŪ D BI AHKĀ MIL MAULŪD)

2. TEKNIK PENGELOLAAN KELAS DALAM FILM FREEDOM WRITERS

3. KULTUR PESANTREN DALAM M EMBENTUK SUMBER DAYA MANUSIA (STUDI KASUS DI PONDOK PESANTREN _________________

4. PERAN GURU DALAM MEMBINA KEPRIBADIAN SISWA SMP ______________

5. EKSISTENSI PESANTREN DALAM UNDANG-UNDANG SISTEM PENDIDIKAN NASIONAL NOMOR 20 TAHUN 2003

6. STRATEGI PEMBELAJARAN DENGAN MEDIA ELEKTRONIKA PADA MADRASAH DINIYAH PONDOK PESANTREN ____________________

7. PENDIDIKAN AKHLAK PERSPEKTIF HAMKA

8. IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERBASIS SUMBER (RESOURCE BASED LEARNING) DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN SISWA PADA MATERI ZAKAT DI MADRASAH ALIYAH NEGERI ________

9. UPAYA LEMBAGA PEMASYARAKATAN DALAM INTERNALISASI KEGIATAN KEAGAMAAN BAGI NARAPIDANA MUSLIMAH (STUDI KASUS DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN WANITA _____________)

10. ASPEK KECERDASAN SPIRITUAL DALAM PERSPEKTIF AL-QURAN (TELAAH SURAT LUQMAN AYAT 12-19)

11. STRATEGI PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA SEKOLAH BERTARAF INTERNASIONAL (STUDI KASUS DI SD NEGERI BERTARAF INTERNASIONAL __________________)

12. IMPLEMENTASI PROGRAM BTQ (BACA-TULIS AL-QUR’AN) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BACA-TULIS AL-QUR’AN SISWA DI SMAN

13. IMPLEMENTASI METODE TILAWATI DALAM PEMBELAJARAN AL QUR’AN (STUDI KASUS DI SMP……………)

14. APLIKASI ANALISIS KOMPLEKS PADA RANGKAIAN SIGNAL FLOW GRAPH (SFG) PENGOLAHAN SINYAL KOMPLEKS UNTUK VENTILASI PARU-PARU

15. PENERAPAN METODE DRILL DAN SORT CARD DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADITS SISWA KELAS VB MIN_______________________.

16. PENERAPAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA ANAK DI LINGKUNGAN KELUARGA BURUH TANI DESA ________________

17. KONSEP ETIKA PESERTA DIDIK DALAM PERSPEKTIF BURHANUDDIN AL-ZARNUJI

18. EKSISTENSI PONDOK PESANTREN TRADISIONAL _____________ PADA ERA MODERNISASI

19. KONSEP JIWA DAN PENDIDIKAN ETIKA ISLAM PERSPEKTIF IBNU MISKAWAIH

20. PENERAPAN MATA PELAJARAN MUTHOLA’AH TERHADAP PENINGKATAN KUALIATAS SISWA DALAM MEMBACA AL-KUTUB AL-TURAST (STUDI KASUS DI PONDOK PESANTREN __________________)

21. UPAYA PENINGKATAN KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR DI RA _______________________

22. UPAYA PEGEMBANGAN KREATIVITAS GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DALAM PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN DI SMA NEGERI __________

23. PERANAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP PEMBINAAN AKHLAK SISWA DI SMP __________________

24. PERAN BIMBINGAN KONSELING DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI (SMAN)__

25. IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES DALAM MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KELAS III DI _______

26. PERANAN KOMITE SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR GURU DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) NEGERI_________

27. MANAJEMEN KURIKULUM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) PADA SEKOLAH BERTARAF INTERNASIONAL DI SMA NEGERI ____________

28. PENGELOLAAN PESANTREN MAHASISWA DI MA’HAD SUNAN AMPEL AL-ALI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI _____

29. STUDI KEPEMIMPINAN PONDOK PESANTREN DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN (STUDI KASUS DI PONDOK PESANTREN __________________

30. MANAJEMEN HUBUNGAN SEKOLAH DENGAN MASYARAKAT DALAM UPAYA MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMK (SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN) ________________

31. PENERAPAN QUANTUM TEACHING DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN PAI DI ______________________.

32. IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DALAM MENINGKATKAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) SISWA KELAS 1 PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH ________________

33. PROFIL GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM IDEAL DI SMA NEGERI 4 MALANG - MASIH DALAM PENCARIAN FILE-

34. EFEKTIVITAS KEGIATAN EKSTRAKURIKULER KEAGAMAAN MELALUI TILAWATIL QUR’AN DI MADRASAH ALIYAH_____________________

35. STUDI KOMPARASI ANTARA GURU YANG TELAH MENGIKUTI SERTIFIKASI DAN YANG BELUM TERHADAP KOMPETENSI PROFESIONAL DI WILAYAH _____

36. PERBANDINGAN MODEL PENILAIAN AFEKTIF PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS. NEGERI _______________ DAN MTS. ______________

37. PERAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP PEMBENTUKAN AKHLAK SISWA DI SMP NEGERI _________________

38. STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM PENINGKATAN KUALITAS PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH ________________

39. PERAN KEGIATAN “SIE KEROHANIAN ISLAM” DALAM PENINGKATAN PERILAKU KEBERAGAMAAN SISWA SMAN_________________

40. POLA MANAJEMEN PENINGKATAN MUTU GURU DI SEKOLAH MENENGAH______________

41. PROFESIONALISME GURU MADRASAH DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN DI MA __________________________

42. PENGEMBANGAN KURIKULUM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BERBASIS PONDOK PESANTREN (STUDI KASUS DI SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA)__________________

43. METODE TAZKIYAT AL-NAFS SYEH IBNU ATHA’ILLAH DAN IMPLIKASINYA DALAM PENDIDIKAN AKHLAK SISWA

44. PENGARUH ETOS KERJA GURU TERHADAP KUALITAS PEMBELAJARAN (STUDI TENTANG ETOS KERJA GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP KUALITAS PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI ______________

45. PERAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI MENGAJAR GURU PAI DI______________________

46. DAMPAK BENCANA LUMPUR LAPINDO TERHADAP PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA DI SD NEGERI________________

47. UPAYA GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MEMBENTUK KARAKTER PESERTA DIDIK DI SMA _______________

48. KONSEP PENDIDIKAN ANAK USIA DINI DALAM AL-QUR’AN (KAJIAN SURAT LUQMAN AYAT 12-19)

49. THE APPLICATION OF LEARNING STRATEGY WITH ROLE PLAYING METHOD IN THE ARABIC LESSON TO FACILITATE MUFRODAT MEMORIZATION IN CLASS VII STUDENTS AT MTS _______________

50. ”PENERAPAN METODE INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL KELAS X DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN_______________

0 komentar:

Poskan Komentar