Kamis, 14 April 2011

Skripsi Tarbiyah Pendidikan Agama Islam Bagian 17


Skripsi Tarbiyah Pendidikan Agama Islam Bagian 17

1. PENERPAN METODE RESITASI DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PAI KELAS VIII A DI SMP NEGERI __________

2. KORELASI PRESTASI BELAJAR AQIDAH AKHLAQ DENGAN PERILAKU SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI

3. STRATEGI PENGELOLAAN KELAS PADA MATA PELAJARAN PAI DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SMP NEGERI ___________

4. PELAKSANAAN STRATEGI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN KOOPERATIF PADA MATA PELAJARAN PAI DI SMP NEGERI _____________

5. KONTRIBUSI MUSYAWARAH GURU MATA PELAJARAN (MGMP) DALAM MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU DI MGMP PAI SMP KOTA____________

6. PENGARUH GAYA BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA SMA NEGERI _________________

7. EKSISTENSI MAJELIS TAKLIM AHAD KLIWON MUSLIMAT NU DALAM MENINGKATKAN PENDIDIKAN PEREMPUAN DI KECAMATAN _______________

8. PENGARUH PENDEKATAN INQUIRY PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN-HADITS TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII DI MTS. ____________

9. PENGARUH POLA ASUH ORANGTUA TERHADAP PRESTASI SISWA KELAS ________________

10. POLA HIDUP SANTRI DAN PERANANNYA TERHADAP SOSIAL KEAGAMAAN (STUDI KASUS PADA PONDOK ___

11. APLIKASI PENGAJARAN TASAWUF DI PONDOK PESANTREN ____________

12. PENGEMBANGAN KURIKULUM MUATAN LOKAL DI __________________

13. INTERNALISASI NILAI-NILAI ISLAM DALAM PEMBENTUKAN AKHLAK SISWA DI MADRASAH ALIYAH _______

14. STRATEGI KEPALA MADRASAH DALAM MENGEMBANGKAN PROFESIONALITAS GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MTS ________________

15. UPAYA KEPALA MADRASAH DALAM PENERAPAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN PADA MATA PELAJARAN PAI DI MADRASAH ALIYAH _____________

16. IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN AKTIF, KREATIF, EFEKTIF, DAN MENYENANGKAN (PAKEM) DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA DI SEKOLAH DASAR ISLAM __________________

17. MODIFIKASI METODE PEMBELAJARAN TAFSIR AL-QUR’AN (STUDI KASUS DI MADRASAH DINIYAH ___________

18. KAJIAN NILAI PENDIDIDIKAN AKHLAK DALAM NOVEL KETIKA CINTA BERTASBIH KARYA HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY

19. NILAI-NILAI PENDIDIKAN ISLAM DALAM IBADAH SHALAT

20. KEPEMIMPINAN KEPALA MADRASAH DALAM MENINGKATKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) DI MA ____________________

21. PERAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SMP NEGERI__________.

22. UPAYA GURU AGAMA DALAM PENINGKATAN KEDISIPLINAN SHALAT BERJAMA’AH DISEKOLAH SMA __________.

23. INTERNALISASI NILAI-NILAI AGAMA ISLAM TERHADAP TINGKAH LAKU SISWA MELALUI KEGIATAN EKSTRAKURIKULER KEROHANIAN ISLAM DI MAN_____________

24. PELAKSANAAN SHALAT DHUHA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KECERDASAN SPIRITUAL SISWA DI SEKOLAH (STUDI KASUS DI MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) ___________

25. METODE BEYOND CENTERS AND CIRCLE TIME (BCCT) DALAM PEMBELAJARAN NILAI-NILAI AKHLAK PADA ANAK USIA DINI DI _________________

26. APLIKASI METODE DEMONSTRASI DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA BIDANG STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SDN 01 _______________

27. MODEL PEMBELAJARAN PENDIIKAN AGAMA ISLAM DI LINGKUNGAN MASYARAKAT PETANI (STUDI KASUS DI DESA ______________

28. PENDIDIKAN ISLAM DALAM PERSPEKTIF HASAN LANGGULUNG.

29. PENGGUNAAN METODE DEMONSTRASI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA TUNA GRAHITA PADA PENGAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM WUDHU DAN SHOLAT DI SMPLB NEGERI _______

30. PENDIDIKAN NILAI DALAM PENGEMBANGAN PENDIDIKAN ISLAM (STUDI ANALISIS NOVEL LASKAR PELANGI)

31. ANALISIS NILAI EDUKATIF NOVEL TOTTO-CHAN KARYA TETSUKO KUROYANAGI DAN RELEVANSINYA PADA NILAI-NILAI EDUKATIF DI SEKOLAH DASAR.

32. PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BERWAWASAN MULTIKULTURAL DI SMA NEGERI _____

33. MOTIVASI MASYARAKAT DALAM MENGIKUTI PENGAJIAN DI MAJELIS TA’LIM PONDOK PESANTREN_____

34. KONSEP TAZKIYAT AL-NAFS AL-GHAZALI SEBAGAI METODE DALAM PENDIDIKAN AKHLAK

35. PERKEMBANGAN DAN MOTIVASI BERAGAMA PADA ANAK (ANALISIS PEMIKIRAN ZAKIAH DARADJAT)

36. UPAYA KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PROSES BELAJAR MENGAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP NEGERI________________

37. IMPLEMENTASI KURIKULUM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH DASAR NEGERI __________

38. IMPLEMENTASI MODEL HOMESCHOOLING DALAM MENGATASI KETERBATASAN PENDIDIKAN FORMAL PADA ASOSIASI HOMESCHOOLING-PENDIDIKAN ALTERNATIF (ASAH-PENA) DAN KELUARGA HOMESCHOOLER DI KOTA _______________

39. PENDIDIKAN BUDI PEKERTI PERSPEKTIF KI HADJAR DEWANTARA

40. KOMPETENSI SOSIAL GURU PAI DALAM MENGATASI KESULITAN BELAJAR SISWA DI MADRASAH ALIYAH MU’ADALAH PONDOK _______________

41. PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA PEMBELAJARAN PAI UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR ________________

42. PENGARUH KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU PAI DALAM KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR DI SMP NEGERI ______

43. MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN MIND MAP PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MTSN ________________

44. KEPEMIMPINAN KEPALA MADRASAH DALAM MENINGKATKAN IMAN DAN TAQWA CIVITAS AKADEMIKA MTS. _______________

45. PENERAPAN STRATEGI PAIKEM DALAM PEMBELAJARAN PAI DI SDN BANDUNGREJOSARI 1 MALANG

46. PELAKSANAAN PENDIDIKAN MORAL DI PP. _________________

47. PENANAMAN NILAI AGAMA PADA ANAK DI TAMAN KANAK-KANAK (TK) MUSLIMAT NAHDLATUL ULAMA (NU) ______________

48. PERANAN KH. ADNAN SYARIF DALAM MENGEMBANGKAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI PONDOK PESANTREN ______________________

49. PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING DENGAN METODE INKUIRI PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS X B DI MAN______________

50. PELAKSANAAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) PADA NARAPIDANA ANAK DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN MELALUI KEJAR PAKET B.

0 komentar:

Posting Komentar