Sabtu, 16 April 2011

Skripsi Tarbiyah Pendidikan Agama Islam Bagian 8

1. PENGEMBANGAN PENDIDIKAN ALTERNATIF DI INDONESIA (STUDI KASUS PENDIDIKAN ALTERNATIF BERBASIS KOMUNITAS SLTP _________).

2. PENERAPAN METODE DISKUSI DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN PAI DI SMPN _________.

3. IMPLEMENTASI CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL), DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS _________

4. IMPLEMENTASI COOPERATIVE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI MADRASAH ALIYAH _________.

5. PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI HOMESCHOOLING (STUDI KASUS DI KOMUNITAS HOMESCHOOLING SEKOLAH _________

6. UPAYA GURU AGAMA DALAM MENANGGULANGI KENAKALAN SISWA DI MA _________.

7. PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN PAI DALAM MEMBINA SIKAP RELIGIUS SISWA (DI SMPN _________).

8. KEPEMIMPINAN KEPALA MADRASAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN MAN _________

9. PEMBERDAYAAN MUSYAWARAH GURU MATA PELAJARAN SEKOLAH (MGMPS) DALAM MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP NEGERI _________

10. “ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI PRODUK ROKOK X-MILD "EXPRESIKAN AKSIMU" EDISI BAND NETRAL DENGAN MENGGUNAKAN EPIC MODEL”.

11. PENERAPAN METODE AMTSILATI DALAM MEMBACA KITAB KUNING DI PONDOK PESANTREN _________

12. KONSEP TAZKIYATUN NAFS DALAM AL-QURAN DAN IMPLIKASINYA DALAM PENGEMBANGAN PENDIDIKAN ISLAM

13. IMPLEMENTASI METODE CERITA DALAM PENGEMBANGKAN KREATIVITAS SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH-AKHLAK DI MI _________.

14. PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI MTS _________.

15. UPAYA KOMITE SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP NEGERI _________

16. PENGGUNAAN METODE DISKUSI DAN TANYA JAWAB DALAM MENINGKATKAN EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN AL-QUR’AN-HADITS KELAS 2B DI MTS _________.

17. PERAN PONDOK PESANTREN DALAM PENINGKATAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA MASYARAKAT (STUDI KASUS DI PONDOK PESANTREN _________)

18. MODERNISASI PONDOK PESANTREN DALAM MENINGKATKAN WAWASAN KEILMUAN SANTRI PUTRI _________

19. PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM MENINGKATKAN PEMBELAJARAN PAI (PENDIDIKAN AGAMA ISLAM) DI SMP _________.

20. PERAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DALAM MENUMBUHKAN MINAT BELAJAR SISWA SMAN _________

21. PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN LKS DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA DI SMA _________

22. KONSEP TA’DIB DALAM PEMIKIRAN SYED MUHAMMAD NAQUIB AL-ATTAS

23. PENGARUH PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK TERHADAP PERILAKU PESERTA DIDIK SMP _________

24. SERTIFIKASI GURU DALAM JABATAN (STUDI TENTANG PERAN SERTIFIKASI DALAM MENINGKATKAN PROFESIONALITAS GURU DI SMA NEGERI _________)

25. STRATEGI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM PEMBINAAN AKHLAK SISWA DI MTS _________.

26. IMPLEMENTASI PENGEMBANGAN KURIKULUM MADRASAH BERTARAF INTERNASIONAL DI MA _________

27. IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DI SMP ISLAM _________

28. PERAN KEPALA SEKOLAH DALAM PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SEBAGAI BUDAYA SEKOLAH.

29. PENERAPAN NILAI-NILAI MANAJEMEN QOLBU DALAM MENINGKATKAN KUALITAS AKHLAK SANTRI MUKIM (PROGRAM PESANTREN MAHASISWA) DI PONDOK PESANTREN _________

30. KONSEP PENDIDIKAN ISLAM IBNU TAIMIYAH DALAM MEMBINA AKHLAK REMAJA DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

31. UPAYA GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BACA TULIS AL-QUR'AN PADA ANAK DIDIK DI SDN _________

32. PROFIL GURU MADRASAH STANAWIYAH DI KECAMATAN _________

33. EFEKTIVITAS PELAKSANAAN PROGRAM KEJAR PAKET C GUNA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA SEDERAJAT DI SANGGAR KEGIATAN BELAJAR _________

34. STRATEGI PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM MEWUJUDKAN LIFE SKILL SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS _________

35. PENGEMBANGAN FITRAH MANUSIA DALAM PANDANGAN PENDIDIKAN ISLAM (ANALISIS KONSEP PENDIDIKAN ANANK MENURUT AL-GHAZALI).

36. PELAKSANAAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MEMBENTUK TINGKAH LAKU SISWA DI MTS NEGERI _________

37. IMPLEMENTASI KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN PADA MATA PELAJARAN QUR’AN-HADITS DI MTS _________.

38. PENGGUNAAN METODE PENGAJARAN QIROATI DALAM MENINGKATKAN BACA TULIS AL-QUR’AN DI TPQ _________.

39. MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH DI MADRASAH ALIYAH_________

40. UPAYA KEPALA MADRASAH DINIYAH DALAM MENGEMBANGKAN KUALITAS PENDIDIKAN (STUDI KASUS DI MADRASAH DINIYAH _________).

41. METODE JIBRIL SEBUAH ALTERNATIF SISTEM PEMBELAJARAN BACA TULIS AL-QUR’AN DI PESANTREN _________.

42. PENERAPAN TAZKIYAT AL-NAFS DALAM MEMBENTUK AKHLAQ KARIMAH DI PONDOK MODERN _________

43. TIPE-TIPE MENGAJAR GURU YANG DISUKAI SISWA MA _________

44. PERAN PENGASUH PEMBINA AKHLAK SISWA MELALUI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI ASRAMA MAN _________.

45. IMPLEMENTASI KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) DI MADRASAH IBTIDAIYAH _________

46. MODEL PEMBELAJARAN BACA TULIS AL-QUR’AN (BTQ) SEBAGAI KURIKULUM MUATAN LOKAL DI SMPN _________

47. UPAYA PENANGGULANGAN KENAKALAN REMAJA MELALUI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMK_________

48. PERANAN DANA BOS (BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH) DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MTS NEGERI _________ DAN MTS _________.

49. KONSEP BELAJAR DALAM PANDANGAN ISLAM DAN BARAT (NON-ISLAM)SERTA APLIKASINYA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ( KOMPARASI ANTARA KONSEP BELAJAR “IBNU KHALDUN” DAN KONSEP BELAJAR “ JEAN PIAGET” ).

50. PERSEPSI SISWA TENTANG PELAKSANAAN PEMBELAJARAN GURU DALAM MATERI PAI PENGARUHNYA TERHADAP KEDISIPLINAN SISWA MENGIKUTI PELAJARAN PAI DI SMPN _________


0 komentar:

Poskan Komentar