1. PENGEMBANGAN PENDIDIKAN ALTERNATIF DI INDONESIA (STUDI KASUS PENDIDIKAN ALTERNATIF BERBASIS KOMUNITAS SLTP _________).
2. PENERAPAN METODE DISKUSI DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN PAI DI SMPN _________.
3. IMPLEMENTASI CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL), DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTS _________
4. IMPLEMENTASI COOPERATIVE LEARNING DALAM PEMBELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI MADRASAH ALIYAH _________.
5. PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI HOMESCHOOLING (STUDI KASUS DI KOMUNITAS HOMESCHOOLING SEKOLAH _________
6. UPAYA GURU AGAMA DALAM MENANGGULANGI KENAKALAN SISWA DI MA _________.
7. PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN PAI DALAM MEMBINA SIKAP RELIGIUS SISWA (DI SMPN _________).
8. KEPEMIMPINAN KEPALA MADRASAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN MAN _________
9. PEMBERDAYAAN MUSYAWARAH GURU MATA PELAJARAN SEKOLAH (MGMPS) DALAM MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP NEGERI _________
10. “ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI PRODUK ROKOK X-MILD "EXPRESIKAN AKSIMU" EDISI BAND NETRAL DENGAN MENGGUNAKAN EPIC MODEL”.
11. PENERAPAN METODE AMTSILATI DALAM MEMBACA KITAB KUNING DI PONDOK PESANTREN _________
12. KONSEP TAZKIYATUN NAFS DALAM AL-QURAN DAN IMPLIKASINYA DALAM PENGEMBANGAN PENDIDIKAN ISLAM
13. IMPLEMENTASI METODE CERITA DALAM PENGEMBANGKAN KREATIVITAS SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH-AKHLAK DI MI _________.
14. PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI MTS _________.
15. UPAYA KOMITE SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP NEGERI _________
16. PENGGUNAAN METODE DISKUSI DAN TANYA JAWAB DALAM MENINGKATKAN EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN AL-QUR’AN-HADITS KELAS 2B DI MTS _________.
17. PERAN PONDOK PESANTREN DALAM PENINGKATAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA MASYARAKAT (STUDI KASUS DI PONDOK PESANTREN _________)
18. MODERNISASI PONDOK PESANTREN DALAM MENINGKATKAN WAWASAN KEILMUAN SANTRI PUTRI _________
19. PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM MENINGKATKAN PEMBELAJARAN PAI (PENDIDIKAN AGAMA ISLAM) DI SMP _________.
20. PERAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DALAM MENUMBUHKAN MINAT BELAJAR SISWA SMAN _________
21. PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN LKS DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA DI SMA _________
22. KONSEP TA’DIB DALAM PEMIKIRAN SYED MUHAMMAD NAQUIB AL-ATTAS
23. PENGARUH PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK TERHADAP PERILAKU PESERTA DIDIK SMP _________
24. SERTIFIKASI GURU DALAM JABATAN (STUDI TENTANG PERAN SERTIFIKASI DALAM MENINGKATKAN PROFESIONALITAS GURU DI SMA NEGERI _________)
25. STRATEGI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM PEMBINAAN AKHLAK SISWA DI MTS _________.
26. IMPLEMENTASI PENGEMBANGAN KURIKULUM MADRASAH BERTARAF INTERNASIONAL DI MA _________
27. IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KECAKAPAN HIDUP (LIFE SKILL) DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DI SMP ISLAM _________
28. PERAN KEPALA SEKOLAH DALAM PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SEBAGAI BUDAYA SEKOLAH.
29. PENERAPAN NILAI-NILAI MANAJEMEN QOLBU DALAM MENINGKATKAN KUALITAS AKHLAK SANTRI MUKIM (PROGRAM PESANTREN MAHASISWA) DI PONDOK PESANTREN _________
30. KONSEP PENDIDIKAN ISLAM IBNU TAIMIYAH DALAM MEMBINA AKHLAK REMAJA DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
31. UPAYA GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BACA TULIS AL-QUR'AN PADA ANAK DIDIK DI SDN _________
32. PROFIL GURU MADRASAH STANAWIYAH DI KECAMATAN _________
33. EFEKTIVITAS PELAKSANAAN PROGRAM KEJAR PAKET C GUNA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA SEDERAJAT DI SANGGAR KEGIATAN BELAJAR _________
34. STRATEGI PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM MEWUJUDKAN LIFE SKILL SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS _________
35. PENGEMBANGAN FITRAH MANUSIA DALAM PANDANGAN PENDIDIKAN ISLAM (ANALISIS KONSEP PENDIDIKAN ANANK MENURUT AL-GHAZALI).
36. PELAKSANAAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MEMBENTUK TINGKAH LAKU SISWA DI MTS NEGERI _________
37. IMPLEMENTASI KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN PADA MATA PELAJARAN QUR’AN-HADITS DI MTS _________.
38. PENGGUNAAN METODE PENGAJARAN QIROATI DALAM MENINGKATKAN BACA TULIS AL-QUR’AN DI TPQ _________.
39. MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH DI MADRASAH ALIYAH_________
40. UPAYA KEPALA MADRASAH DINIYAH DALAM MENGEMBANGKAN KUALITAS PENDIDIKAN (STUDI KASUS DI MADRASAH DINIYAH _________).
41. METODE JIBRIL SEBUAH ALTERNATIF SISTEM PEMBELAJARAN BACA TULIS AL-QUR’AN DI PESANTREN _________.
42. PENERAPAN TAZKIYAT AL-NAFS DALAM MEMBENTUK AKHLAQ KARIMAH DI PONDOK MODERN _________
43. TIPE-TIPE MENGAJAR GURU YANG DISUKAI SISWA MA _________
44. PERAN PENGASUH PEMBINA AKHLAK SISWA MELALUI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI ASRAMA MAN _________.
45. IMPLEMENTASI KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) DI MADRASAH IBTIDAIYAH _________
46. MODEL PEMBELAJARAN BACA TULIS AL-QUR’AN (BTQ) SEBAGAI KURIKULUM MUATAN LOKAL DI SMPN _________
47. UPAYA PENANGGULANGAN KENAKALAN REMAJA MELALUI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMK_________
48. PERANAN DANA BOS (BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH) DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MTS NEGERI _________ DAN MTS _________.
49. KONSEP BELAJAR DALAM PANDANGAN ISLAM DAN BARAT (NON-ISLAM)SERTA APLIKASINYA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ( KOMPARASI ANTARA KONSEP BELAJAR “IBNU KHALDUN” DAN KONSEP BELAJAR “ JEAN PIAGET” ).
50. PERSEPSI SISWA TENTANG PELAKSANAAN PEMBELAJARAN GURU DALAM MATERI PAI PENGARUHNYA TERHADAP KEDISIPLINAN SISWA MENGIKUTI PELAJARAN PAI DI SMPN _________
0 komentar:
Posting Komentar